Telepon, hal sepele yang sering buat apply kartu kredit kita ditolak

Manfaat kartu kredit telah membuat banyak orang ingin untuk memilikinya. Namun, kebanyakan harus menelan pil pahit dikarenakan apply kartu kredit ditolak mentah-mentah. Parahnya lagi, bank tidak pernah memberitahu alasan penolakan. Tapi berdasarkan pengalaman, banyak alumni CCR maupun orang lain yang mengajukan permohonan kepemilikan kartu kredit tidak digubris hanya gara-gara telepon. Lho, kok bisa?

Permohonan kepemilikan kartu kredit, aplikasi kartu kredit

Meski sepele, telepon fixed line kadang bisa jadi alasan apply kartu kredit anda ditolak

Banyak orang yang menyepelekan masalah telepon saat apply kartu kredit. Padahal, justru hal sepele ini terkadang malah yang menentukan sukses atau tidaknya apply yang kita ajukan. Saya selalu menyarankan agar data telepon yang anda kasih ke bank adalah menggunakan fixed line (Telkom) saat hendak mengajukan aplikasi kartu kredit. Kalaupun nggak bisa semuanya, minimal 2 nomor haruslah fixed line, yang wajib adalah nomor rumah sendiri dan kantor. Lho, kenapa harus telepon fixed line sich? Emang HP gak bisa?

Bank itu adalah lembaga yang ingin mencari keamanan, apalagi, ini yang mau dikasih adalah pinjaman tanpa jaminan. Tentu bank ingin menjamin data yang anda berikan benar-benar fix. Nah disitu fungsinya telepon fixed line. Data yang anda berikan saat memasang telepon di Telkom adalah data yang asli, data yang valid. Berbeda dengan HP, meski wajib memasukkan data, tapi kartu HP masih bisa diakali, dan bisa dibuang sewaktu-waktu.

Nah, sekarang anda sudah tahu khan salah satu alasan kenapa apply kartu kredit anda sering ditolak? Terkadang itu gara-gara hal sepele bernama telepon. Kadang saya jengah dengan pertanyaan, kalau nggak punya gimana pak? Ini bagi saya adalah pertanyaan super duper goblok. Kalau gak punya ya pasanglah, datang ke Telkom, minta dipasangkan telepon fixed line, penuhi syaratnya. Nggak punya biaya buat pasanga, jika itu alasan anda, saya yakin sampai kapan pun anda tidak akan pernah mau pasang telepon. Kalau sudah pasang, sekarang tinggal mengatur skenario apa yang harus dijawab oleh penerima telpon, baik di rumah, kantor, atau saudara tidak serumah. Dengan melakukan ini, kemungkinan anda untuk berhasil akan meningkat. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *