Artikel

Solusi Cara Melunasi Hutang Kartu Kredit

Anda terjebak dengan hutang kartu kredit? Hutang anda semakin bertambah? Segera ikuti seminar CCR adalah solusinya.Terbukti.

Seminar CCR yang diadakan oleh Roy Shakti sang pakar kartu kredit telah merubah mindset dan keuangan sebagian besar pengguna kartu kredit. Pasalnya pengguna kartu kredit yang mengikuti Workshop CCR telah berhasil melunasi Hutang-hutang yang menumpuk di Kartu Kredit dan bahkan sebagian besar murid-mirid CCR ini sukses mendirikan dan mengembangkan BISNIS nya. LUARRRR BIASA.

 

Memang Seminar CCR dan Workshop CCR sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pengguna Kartu Kredit apalagi oleh pengguna kartu kredit yang hutangnya membengkak karena bunga dari kartu kedit. Perlu diketahui, bahwa sebagian besar pengguna kartu kredit terjebak oleh sistem kartu kredit yang Coumpond interest yaitu sistem bunga berbunga.

Sistem bunga berbunga ini sungguh kejam. Kenapa tidak?. Semisal, jika anda memiliki hutang pokok 10 Juta kemudin anda tidak bayar tagihan atau hanya membayar minimum paymen, tentunya sudah dipastikan hutang anda akan membengkak menjadi 20 juta lebih dalam waktu beberapa bulan saja.

Kenapa kok bisa bgitu?. Itu memenga sistem yang diterapkan oleh sebagian besar BANK, dan pihak BANK pun dengan sengaja tidak memberitahukan Nasabahnya secara Jelas dan detail tentang kartu kredit. Sehingga para nasabah Kartu Kredit banyak yang terjebak dengan hutang puluhan juta bahakan ratusan juta. kemudian ujung-ujungnya nasabah di kejar-kejar Deptcollector, percekcokan rumah tangga, cerai, tragisnya sampai ada yang nekat bunuh diri.

 

Dengan hadirnya seminar CCR adalah solusi terbaik saat ini. Dengan metode yang sederhana dan mudah diaplikasikan akan membuat nasabah cepat melunasi hutang-hutang dari kartu kredit.

Tidak hanya itu. dengan RUMUS brilliant dari RoyShakti, yaitu CC + R = I .  dapat merubah sebuah kartu kredit yang semula adalah alat bayar dan hutang, sekarang berubah 180 menjadi derajat  Modal Bisnis besar tanpa jaminan dan Resiko.

Istilahnya seperti Investor, tapi investor ini sangat baik. karean Investor ini hanya minta bagi hasil cukup 2 s/d 3% saja tiap bulannya.

 

Kata Kunci :