Produk-produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit

Memiliki kartu kredit memang sangat menyenangkan. Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, kartu ajaib ini juga memberi banyak manfaat. Salah satunya adalah banyaknya diskon yang bisa Anda dapatkan. Nah, kali ini kami akan berbagi beberapa produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit. Apa saja itu?

Diskon kartu kredit, manfaat kartu kredit

Apa saja produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit?

Produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit yang pertama adalah makanan. Hampir semua bank penerbit memberikan promo berupa diskon jika Anda menggunakan kartu kredit di restauran-restauran tertentu. Besarnya bervariasi, antara 15 – 25%. Jika Anda pecinta kuliner, tidak ada salahnya sesekali menggunakan kartu Anda.

Selain makanan, nasabah kartu kredit, khususnya kaum hawa bisa mendapatkan diskon produk kecantikan. Anda bisa membeli lipstik, parfum, lotion, dll dengan potongan yang cukup menggiurkan. Bahkan tidak jarang di event-event tertentu, diskon yang diberikan bisa mencapai 70 – 90%.

Produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit selanjutnya adalah produk fashion. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak toko atau butik yang bekerjasama dengan pihak bank. Akhirnya muncul banyak promo-promo yang menawarkan diskon untuk pembelian di toko-toko tersebut. Besaran diskon bisa semakin besar jika ada event-event tertentu, seperti menjelang hari raya, tahun baru, natal, dll.

Jika Anda adalah pengguna kartu kredit pasti sering ditawari promo diskon tiket pesawat. Yup, tiket pesawat merupakan salah satu produk yang sering mendapatkan diskon. Bank-bank bekerjasama dengan maskapai penerbangan (Garuda, AirAsia, dll) untuk memanjakan Anda. Jika Anda sering bepergian, kemudahan ini bisa menjadi solusi untuk berhemat.

Produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit yang terakhir adalah produk kebutuhan sehari-hari. Setiap bulan setiap keluarga pasti berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti beras, pasta gigi, sabun, minyak, dll. Nah, jika Anda memiliki kartu kredit (khususnya kartu kredit co-branding dengan swalayan atau supermarket) Anda bisa mendapatkan diskon. Dengan adanya diskon kartu kredit akan bisa menghemat pengeluaran bulanan Anda.

Nah itu beberapa produk yang sering mendapatkan diskon kartu kredit. Nah, produk mana yang sering Anda beli? Gunakan kartu kredit Anda dengan bijak. Jangan hanya karena tergiur diskon Anda gunakan kartu Anda tanpa kontrol. Pergunakan diskon untuk hal-hal yang diperlukan saja. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *