Artikel

Jasa pelunasan kartu kredit

Mengenal jasa pelunasan kartu kredit

Kartu kredit memang sangat menggiurkan hingga membuat anda meneteskan air liur karna saking ingginnya anda menggunakan. Datang ke toko yang anda sukai, gesek sana gesek sini, barang impian anda pun sekejap berada di tangan. Akan tetapi, masalah muncul ketika saatnya tagihan datang, nominalnya ternyata melebihi yang anda perkirakan, anda bingung bagaimana cara mengatasinya. Akhirnya anda cuma membayar dengan sistem cicil, yang justru tidak akan menyelesaikan masalah. Namun, saat ini, sudah banyak pihak atau instansi yang siap membantu mengatasi masalah tersebut, atau lebih dikenal dengan sebagai jasa pelunasan hutang kartu kredit. Sebenarnya, seperti apa sich penawaran jasa ini? Apa kelebihannya?

Jasa pelunasan kartu kredit merupakan jasa yang membantu nasabah yang mengalami problem dengan pelunasan tagihannya. Nasabah cukup menyediakan foto copy KTP, kartu kredit serta lembar tagihan yang ingin diselesaikan. Besaran jasa yang ditawarkan bisa bervariasi, bahkan ada yang memberikan tawaran yang menggiurkan. Jasa pelunasan kartu kredit biasanya menggunakan strategi yang cukup bisa menarik nasabah untuk menggunakan jasanya. Ini dia beberapa contoh tawarannya:

 

Jasa pelunasan kartu kredit

Jasa pelunasan kartu kredit, membantu mengatasi masalah tagihan bulanan kartu kredit anda

 

  • Fee yang lebih kecil. Pihak jasa peluanasan kartu kredit biasanya siap melunasi hutang anda dengan fee di kisaran 3%. Coba bandingkan dengan jika anda menggunakan jasa bank lain, anda bisa terkena fee 10%.
  • Tagihan dibayar lunas. Berbeda dengan pihak bank yang hanya membayar tagihan anda dengan minimum payment, mereka akan melunasi hutang anda.
  • Bunga 0%. Mereka biasanya menawarkan bunga 0% untuk setiap transaksi, sedangkan pihak bank akan mengenakan bunga untuk setiap transaksi yang nasabah lakukan.
  • Meningkatkan kesempatan bagi nasabah mendapat limit yang lebih besar. Karena jasa pelunasan kartu kredit membayar tagihan secara lunas, itu bisa meningkatkan skor kredit anda. Dan hal tersebut sangat berpengaruh untuk disetujui atau tidak kenaikan limit anda. Hal ini berbeda dengan bank, karena mereka hanya membayar minimum payment maka tidak ada jaminan untuk itu.

Nah, itu tadi sekilas tentang jasa pelunasan kartu kredit. Sekali lagi, jangan sekali-kali menggunakan jasa mereka hanya karena tergiur penawaran mereka. Anda lebih baik mempelajarinya terlebih dahulu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengguna kartu kredit.

Kata Kunci :