Artikel

Kartu Kredit adalah Hutang Baik

Menurut Pakar Kartu Kredit,  Kartu Kredit adalah Hutang Baik. Hubungi RoyShakti 085733667788 . Anda akan terbebas dari lilitan Hutang KartuKredit.

Dalam Seminar dan Workshop Credit Card Revolution (CCR). Pakar Kartu Kredit Roy Sahkti memberikan berbagai materi, mulai dari seluk-beluk Kartu Kredit sampai cara memanfaatkan Kartu Kredit agar terbebas dari lilitan hutang Kartu Kredit dan juga bisa menghasilkan uang miliaran rupiah dari Kartu kredit.

kartu kredit
kartu kredit

Salah satu materi yang disampaikan dalam seminar CCR itu ialah mengenai pembagian Hutang. Menurut Pakar Kartu Kredit Roy Shakti, Hutang di bagi 2 berdasarkan manfaatnya, yaitu Hutang Baik dan Hutang Jahat.

Hutang Jahat ialah hutang yang  merugikan orang yang berhutang (nasabah). Misal Orang yang berhutang pada Rentenir.

sedangkan Hutang Baik ialah hutang yang tidak merugikan orang yang berhutang (nasabah), Misal Hutang KPR.

Sedangkan dalam Kartu Kredit, beliau menyampaikan bahwa Kartu Kredit adalah Hutang Jahat tetapi bisa kita rubah menjadi Hutang Baik.

Yang dimaksud beliau, Kartu Kredit dikatakan Hutang Jahat  karena Kartu Kredit memiliki sistem bunga berbunga (compound interest). Karena sistem ini bisa bikin Bunga Kartu Kredit melebihi Hutang Pokok yang sebenarnya harus dibayar (Wah gak enak buat nasabah kan). Sehingga tidak jarang para nasabah hutangnya jadi numpuk segunung dan sampai tidak mampu membayarnya. Akhasil ujung-ujungnya ditagih Dept Collector, percekcokan rumah Tangga, perceraian bahkan sampai Kematian.

Sedangkan Hutang Jahat Kartu Kredit bisa di rubah menjadi Hutang Baik Kartu Kredit ialah dimana seseorang yang memakai Kartu Kredit (Nasabah) bisa memakai Kartu Kredit dengan bijak serta bisa memanfaatkan Kartu Kredit agar bisa menghasilakan uang miliran rupiah. Begliau juga menjelaskan Bagaimana caranya agar kartu kredit bisa menghasilakan uang miliran rupiah bahakan cara Kartu Kredit bisa membayar hutangnya sendiri. Informasi selengkapnya, Anda bisa ikuti seminar dan Workshop Credit Card Revolution (CCR). Segera hubungi Roy Shakti 0857 33 66 77 88. jika anda ingin menjadi Peserta Seminar dan Workshop CCR ataupun Panitia pelaksana Seminar dan Workshop CCR.

Bagi Panitia Pelaksana akan mendapat bagian hasil dengan sistem bagi hasil dari pendapatan pelaksanaan seminar ataupun workshop Credit Card Revolution.

Kata Kunci :