Kartu kredit Citibank ditarget tumbuh 20%

Sejak lolos dari sanksi, sepertinya bank Citibank ingin mengejar ketertinggalannya di industri kartu kredit di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari upaya mereka untuk terus meningkatkan pertumbuhan kartu kreditnya. Bahkan bank swasta ini yakin, kalau mereka bisa sukses ditahun ini. Oleh sebab itu, mereka tidak ragu menatok target pertumbuhan kartu kredit Citibank sebesar 20%. Bagaimana mereka begitu yakin?

Kartu kredit Citibank Indonesia

Kartu kredit Citibank diharapkan bisa tumbuh hingga 20% tahun ini

Retail Bank Head Citibank Indonesia, Rustini Dewi mengungkapkan alasan kenapa pihaknya mentarget pertumbuhan

kartu kredit Citibank

di angka tersebut. Menurutnya mereka berani karena melihat pertumbuhan pasar yang mencapai 20%. Pertumbuhan tersebut disebabkan meningkatnya kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi pembayaran. Oleh sebab itu, target mereka tidak jauh dari angka pertumbuhan pasar tersebut.

Hingga saat ini jumlah kartu kredit dari

bank Citibank

yang beredar telah mencapai satu juta unit. Dan untuk mensukseskan target yang mereka tetapkan, bank swasta ini telah memilih strategi sendiri. Strategi yang digunakan adalah dengan melempar produk baru ke masyarakat. Terbukti, baru-baru ini mereka memasarkan tiga produk kartu kredit baru sekaligus.

Tiga kartu kredit Citibank baru tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan nasabah nantinya. Lalu, bagaimana dengan tanggapan anda? Apakah target Citibank ini cukup realistis? Apakah anda tertarik untuk menjadi nasabah mereka? Kita tunggu saja apakah bank swasta ini mampu merealisasikan targetnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *