Jual beli database kartu kredit

Dari waktu ke waktu, pamor kartu kredit memang semakin meningkat. Namun, seiring dengan semakin digemarinya kartu ajaib ini, ternyata juga diimbangi dengan meningkatnya kasus kriminal terkait APMK (Alat Pembayaran Menggunakan Kartu) ini. Bagaimana itu bisa terjadi? Jual beli database kartu kredit ternyata  merupakan salah satu faktor yang memiliki dampak yang serius terhadap maraknya penipuan kartu kredit.

kartu kredit, pakar kartu kredit, lunas kartu kredit, hutang kartu kredit, berita kartu kredit,Bunga Kartu Kredit, ccr, Credit Card, Credit Card revolution, kartu kredit bca, kartu kredit bni, kartu kredit mandiri, kartu kredit bii, promo kartu kredit, seminar kartu kredit, workshop kartu kredit, belajar kartu kredit, kartu kredit bank, kartu kredit danamon, kartu kredit mega, sejarah kartu kredit, kartu kredit indonesia, aplikasi kartu kredit, kartu kredit bri, kartu kredit citibank, tagihan kartu kredit, kaya dari kartu kredit, kartu kredit bijak, kartu kredit hutang baik, kartu kredit online, kredit tanpa agunan, kartu kredit syariah, kredit kpr, virtual credit card, kartu kredit virtual, kredit pinjaman bank, kode kartu kredit, perlunasan kartu kredit, kartu kredit platinum, kartu kredit silver, kartu kredit gold, visa kartu kredit, contoh kart kredit, bikin kartu kredit, depkolektor kartu kredit, info kartu kredit, cicilan kartu kredit, diskon kartu kredit, kartu kredit bukopin, kta, kartu kredit jakarta, kartu kredit bandung, kartu kredit medan, kartu kredit batam, kartu kredit jogja, kartu kredit solo, kartu kredit semarang, kartu kredit surabaya, dana tanpa agunan, cara membuat kartu kredit, internet banking, kredit, kredit kpr, limit kartu kredit, pinjaman tanpa jaminan, kartu kredit anz, kartu kredit cimb, gesek tunai kartu kredit, pemutihan kartu kredit

Contoh iklan jual beli database kartu kredit

Jual beli database kartu kredit

memang tidak bisa dikatakan sebagai penyebab langsung terjadinya kejahatan kartu kredit. Akan tetapi, banyak orang yang melakukan penipuan, karena mendapatkan kesempatan setelah mendapatkan data tentang nasabah kartu kredit. Modus yang digunakan pun bermacam-macam, tapi yang paling sering adalah dengan berpura-pura menjadi petugas dari bank si korban. Si korban bisa percaya lantaran si petugas gadungan memiliki data-data yang akurat. Lalu, bagaimana database yang seharusnya rahasia itu bisa sampai ke tangan orang awam?

Kejahatan kartu kredit

ini bisa saja terjadi sebab sekarang ini banyak sekali dijual database kartu kredit secara ilegal di internet. Dengan membayar sejumlah uang, anda akan bisa mendapatkan data para pengguna kartu kredit yang ada di kota anda, bahkan hingga seluruh Indonesia. Semakin banyak database yang anda inginkan semakin mahal harganya. Database ini biasanya dijual oleh oknum petugas bank yang ingin mendapatkan uang tambahan. Mereka tidak menyadari jika ulahnya bisa merugikan orang lain.

Nah itu tadi sekilas tentang bahaya jual beli database kartu kredit. BI dan pihak yang berwenang harus segera melakukan tindakan agar jual beli ilegal ini tidak semakin marak. Sehingga nantinya kita bisa meminimalisir adanya penipuan kartu kredit. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *