BRI makin rajin suguhkan promo kartu kredit

BRI sepertinya terus berusaha memenuhi target mereka di industri kartu kredit. Yup, bank plat merah ini memang tidak main-main dalam menentukan target. Tidak tanggung-tanggung, mereka mentargetkan volume transaksi kartu kredit BRI bisa naik dua kali lipat jika dibanding tahun sebelumnya. Alhasil, promo kartu kredit pun rajin diberikan agar target tersebut terealisasi.

Promo kartu kredit BRI, Promosi kartu kredit BRI

Demi merealisasikan target, BRI gencar promo kartu kredit

Gencarnya promo kartu kredit oleh BRI dibenarkan oleh Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit BRI, Pungki Mahastuti. Saat ini pihaknya menawarkan beragam kemudahan bagi para pengguna kartu kredit BRI, seperti diskon 19% bagi Anda yang menginap di Hotel Accor, diskon ini berlaku hingga 20 Desember 2015. Atau Anda juga bisa dapatkan promo diskon 57% menginap di Swiss Belhotel Internasional.

“Ditambah diskon 55% menginap di hotel yang tergabung di Milestone Pasific Hotel Group sampai 30 Desember 2015,” ungkap Pungki.

Masih belum puas dengan promo kartu kredit BRI? Anda bisa nikmati diskon 40% untuk pembelian pizza di Pizza Hut dengan menggunakan kartu kredit BRI yang berlaku sampai 30 September 2015. Bagi yang suka minum kopi, dapatkan diskon 30% pembelian kopi di Excelso hingga akhir 30 Desember 2015.

“Ada lebih dari 100 restoran yang memberikan diskon jika melakukan pembelian dengan kartu kredit BRI. Untuk departemen store adalah Matahari dan Ramayana,” imbuh Pungki.

Pungki juga menambahkan jika kebanyakan transaksi kartu kredit BRI dilakukan di pusat perbelanjaan atau untuk traveling. Volume rata-ratanya pun tidak bisa dianggap kecil. Dari laporan bulan Januari hingga Mei 2015, transaksi rata-rata bisa mencapai Rp 400 miliar – Rp 450 miliar.

Menurut laporan hingga Mei 2015, jumlah kartu kredit yang telah diterbitkan sebanyak 905 ribu. Dari jumlah tersebut, volume transaksi sudah menyentuh angka Rp. 2,2 triliun. Diharapkan, dengan adanya promo kartu kredit tersebut bisa semakin meningkatkan volume transaksi maupun aplikasi kartu baru. “Kami targetkan volume transaksi kartu kredit BRI akhir tahun ini tumbuh dua kali lipat atau 100% dibanding akhir tahun lalu,” pungkas Pungki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *